haha

Saturday, January 30, 2016

Konflik Berkepentingan

Sekali-kali bahas masalah hati. Tergolong ngenes kalo bicarain masalah hati. Riwayat pacaran 2 kali, dan ditembak cewe semua dan diterima, goblok. Artinya men, kalo ditembak cewe itu berarti cewenya murahan, yang ke-2 cowo yang nerima itu goblok. Yaa memang goblok dulu waktu jaman smp sama awal sma.

Semua kegoblokan sudah mulai habis di pertengahan SMA. Sudah move on, sudah sadar kalo goblok dulu, sudah tau kalo cewe yang nembak itu murahan, di pasaran banyak, dan di pertengahan SMA sudah siap untuk  berani deketin cewe. 

Punya style yang berbeda satu ini. kaos dibungkus hem panjang dan pake celana jeans. Kalo dideskripsiin kaya gini emang kaya cowo, tapi sebenernya malah kelihatan feminim dengan gayanya yang unik. Dia anak sebelas IPA 2.

1 bulan udah cukup buat deket sama dia, tapi sampe 2 tahun kedepannya berjalan tanpa status, karena sebenernya nanyain kamu mau jadi pacar aku apa engga itu hanya formalitas. sebenernya 0,5 tahun terakhir itu udah ga begitu harmonis, bukan karena aku dekat dengan cewe lain. Tapi garagara aku main ke sempu sekitar 4 harian dan ngga kasih kabar. Habis itu ditambah pusing nyari  kuliah lepas wisuda. Sampe seleksi terakhir di ptn terakhir, UNSOED, dia ketrima jadi mahasiswa biologi, aku ketrima berkasnya doang, pengumumannya ga ketrima. Sebagai lelaki minder coy kalo ga kuliah gitu, sedangkan cewenya kuliah. Kuputuskan sajalah untuk jaga jarak, dan takdir memutuskan aku ga ketrima di ptn tapi di kedinasan. Lebih Baik menurutku. Sebelum 4 bulan tak pegang hp aku hanya berkata, aku ketrima dikedinasan, 4 bulan kedepan keliatannya ga bisa komunikasi dulu soalnya gaboleh bawa hp. 4 bulan kemudian gebetan yang ga mau dibilang gebetan ini udah susah dihubungin. Game Over.

Akhir-akhir ini di kampus lagi ngetrend konflik berkepentingan. Apa itu kirakira? Cekidot, konflik berkepentingan adalah kiasan bahwa ada 2 manusia yang berbeda jenis kelamin terjerat cinta, tapi sialnya masih dalam satu instansi, entah pendidikan, perusahan, atau yang lainnya. Sebenernya aku tahu bahasa aneh itu dari apel khusus, kelihatan seperti bahasa orang yoi. Itu temenku sudah terjerat konflik berkepentingan. Untuk cinta di kuliah jangan dulu lah, nanti kalo dibaca orangnya udah ga waw, tapi keliatannya bisa jadi konflik berkepentingan, tapi bukan dengan pegawai. Entah. Selesai.

2 comments:

  1. Mas angger oeoe, sekolah di kedinasan mana tha mas? Aku minat pengen kaya mas Angger, susah bgt nyari kontak mas angger -_- inget aku mbok mas? Azzam, Basket.

    ReplyDelete
  2. Mas angger oeoe, sekolah di kedinasan mana tha mas? Aku minat pengen kaya mas Angger, susah bgt nyari kontak mas angger -_- inget aku mbok mas? Azzam, Basket.

    ReplyDelete